Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Promo umroh plus turki 2017

Kami Haqeem travel mempunyai program umroh yang bervariasi salah satunya Promo Umroh Plus Turki 2017 baik untuk keluarga, teman maupun pasangan anda tercinta. Kami selau ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memenuhi kebutuhan anda dalam menjalankan ibadah umroh dengan nyaman dan aman sehingga memberikan sebuah rasa khusyuk dan nikmat dalam menjalankan ibadah umroh dengan sebaik - baiknya. Apalagi umroh sambil berwisata ke suatu negara adalah hal yang sangat menyenagkan sekali karena kita bisa mengenal sejarah tentang kehidupan dan peninggalan sejarah tentang sebuah negara Turki. Turki salah satu negara yang mempunyai temapt wisata yang letaknya sangat favorit sekali dan anda bisa mengunjungi obyek wisata di negara turki seperti Blue Mosque, Aya Sofia, Eyup Mosque, Panorama, bosphorus, pierre lotti dan masih banyak lagi.

Alhamdulilah kami sudah mampu untuk memberangkatkan para calon jamaah ibadah umroh untuk melaksanakan ibadah Umroh. Anda bisa melihat keindahan sensasi yang sangat menarik dari biro perjalanan ibadah umroh kami yang sangat luar biasa sekali. Begitu banyak sekali pengalaman yang akan anda dapatkan apabila anda memilih Umroh Plus Turki. Untuk itu kami akan memberikan Informasi atau itinerary Umroh Plus Turki 2017  dibawah ini :

 

 ITINERARY UMROH PLUS TURKI 2017

 

Hari Pertama » JAKARTA – ISTANBUL

Peserta berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan.

Hari Kedua » ISTANBUL

Setibanya di Istambul, anda akan di jemput, makan pagi dan di lanjutkan mengunjungi Masjid SULAEMAN, Istana TOPKAPI PALACE di mana anda akan melihat peninggalan Pedang Rasullah SAW dan para sahabat. Makan siang dan check in hotel (Makan : pagi, Siang, Malam).

Hari Ketiga » ISTANBUL

Setelah makan pagi, Anda akan di ajak Mengunjungi BLUE MOSQUE, HAGIA SOFYA, HIPPRODROME dan menaiki kapal Pesiar untuk berpesiar di Selat Bhosporus yang memisahkan Turki menjadi dua bagian sebagian di Benua Eropa dan sebagian di Benua Asia. Dilanjutkan ke makan siang dilanjutkan ke Masjid Ayyub Al ansari, dan berbelanja di GRAND BAZAAR (Makan : Pagi/Siang/ Malam).

Hari Keempat » ISTANBUL – MADINAH

Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak Menikmati BHOSPHORUS CRUISE, Makan siang dan diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke MADINAH Setibanya di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat beribadah di Masjid Nabawi (Makan : Pagi,Siang,Malam).

Hari Kelima » MADINAH

Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid.

Hari Keenam » MADINAH


Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam).

Hari Ketujuh » MADINAH – MAKKAH

Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya diMakkah. (Makan : Pagi, Siang Malam).

Hari Kedelapan » MAKKAH

Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari Kesembilan » MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari Kesepuluh » MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari Kesebelas » MAKKAH – JEDDAH – ISTANBUL

Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda (Makan Pagi, Siang, Malam ).

Hari Keduabelas » TIBA JAKARTA

Insya ALLAH tiba di Jakarta dengan selamat di Jakarta. Demikian, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Amin..

Biaya Sudah Termasuk
  1. Tiket pesawat ekonomi PP
  2. Ustadz Pembimbing (Mutowwif) selama di Tanah Suci
  3. Tour Leader
  4. Air zam-zam 5 liter per jamaah
  5. Bagasi 30 kg per jamaah
  6. Ziarah ke tempat-tempat bersejarah
  7. Manasik umrah
  8. Hotel di Mekkah dan Madinah sesuai paket yang diplih
  9. Bus full AC
  10. Visa umrah
  11. Surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri)
Biaya Belum Termasuk
  1. Perlengkapan umrah, airport tax, dan handling fee Rp. 1.200.000.
  2. Buku Kuning (suntik meningitis)
  3. Pembuatan Paspor (bagi yang belum punya)
  4. Tambah Nama Paspor (bagi yang belum)
  5. Surat Mahram.
  6. Laundry dan keperluan pribadi lainnya.
  7. Biaya pengiriman perlengkapan umrah luar Jakarta.
Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Turki  2017 silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
WA / HP : 087787497791

0 komentar:

Posting Komentar

Paket Umroh Terbaik