Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

PAKET UMROH PLUS EROPA DESEMBER 2016

PAKET UMROH PLUS EROPA DESEMBER 2016
Paket Umroh Plus Eropa Desember 2016 Seperti yang kita ketahui bersama bahwa benua Eropa merupakan salah satu benua impian yang hampir setiap orang ingin menghabiskan waktu liburannya disana. Maka dari itu semua orang pasti ingin berwisata kesana. Namun sebagai kaum muslimin tentunya kita juga ingin mengunjungi tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh bukan. Solusi atas pilihan ibadah umroh atau liburan, tentunya banyak. Tapi sekali lagi kita harus cermat dalam memilih jasa yang akan kita pakai untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Sering kita jumpai berbagai travel yang menawarkan jasa tour sekaligus umroh, namun tak sesuai seperti yang kita inginkan. Bisa jadi memang murah, namun fasilitas-fasilitas yang kita dapatkan pun sesuai dengan harga. Hal ini mempengaruhi kekhusu’an kita dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurang nyamannya fasilitas yang kita dapatkan. Di Paket Umroh plus Eropa 2016 anda akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci sambil mengunjungi beberapa kota di negara Eropa seperti Amsterdam, Paris dan Brussels.


PAKET UMROH PLUS EROPA DESEMBER 201



AKOMODASI

Makkah
EROPA
Madinah

Movenpick Hajar Tower/Setaraf
*****
(Par)Mercure Fontenay Sous Bois/Setaraf, Ibis Den Haag City/Setaraf, Ramada Apollo Amsterdam Center (Ams), Leonardo Royal Hotel/ Setaraf, (zur) Glattbrugg/Setaraf
***
Al Haram/Setaraf
*****
JadwalKeberangkatan

Hot Promo!
Bulan
Tanggal
Quad
Triple
Double
Meals
Flight

Desember 16 days
13 - 23
$ 3.190
$ 3.340
$ 3.540
Food Court
TK



Desember16 days

 20 - 04
$ 3.390
$ 3.540
$ 3.740
Food Court
TK












*harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

BIAYA SUDAH TERMASUK :

Porsi Umroh
  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
  • Hotel Madinah – Mekkah
  • Makan food court sesuai yang tercantum di itinerary
  • Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
  • Transportasi bus full AC
  • Zam-zam 5 liter
  • Guide/Muthawwif berpengalaman
  • Visa Umroh
  • Pendamping dari PT Cheria

Porsi Tour Muslim
  • Hotel yang telah disebutkan
  • Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
  • Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
  • Guide berbahasa Inggris
  • Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
  • Akomodasi di hotel yang tercantum
  • Makan yang disebutkan di itinerary
  • Visa Schengen
  • Local guide & driver tipping

BIAYA BELUM TERMASUK :

Porsi Umroh
  • Airport tax + Handling Rp. 1.200.000
  • Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
  • Biaya Mahrom Rp. 350.000
  • Kelebihan bagasi
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary
  • Asuransi Perjalanan

Porsi Tour Muslim
  • Porter bandara dan hotel
  • Optional Tours
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

 

ITINERARY UMRAH PLUS EROPA DESEMBER 2016 BY TK



Hari ke 1 / 20 Desember : JAKARTA –ISTANBUL - MEDINAH
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul pukul 20.35 menggunakan TK 57Y, In Shaa Allah tiba di Istanbul pukul 05.05 waktu setempat. (D)

Hari ke 2 / 21 Desember : MEDINAH
Melanjutkan penerbangan ke Madinah menggunakan TK 108Y Take off pukul 12.15. In Shaa Allah tiba di Madinah pada pukul 16.40. Kemudian Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Hari ke 3 / 22 Desember : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (BLD)

Hari ke 4 / 23 Desember : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudianmemperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5 / 24 Desember : MEDINAH - MAKKAH
Setelahshalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD)

Hari ke 6  / 25 Desember: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).  (BLD)

Hari ke 7 / 26 Desember: MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di
Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 / 27 Desember : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dengan TK 95Y pukul 02.55 dan In Shaa Allah tiba di Istanbul pukul 05.50. (BL)

Hari ke 9 / 28 Desember : ISTANBUL – PARIS
Take off pukul 09.55 menggunakan TK 617Y Untuk melanjutkan penerbangan transit dari Istanbul menuju Paris, akhirnya jamaah tiba di Paris pukul 13.05. Kemudian jamaah akan diajak untukphoto stop (dari luar) Arc de Triomphe, Plaza de la Concorde, Louvre Museum dan photo stop dengan latar belakang Eiffel Tower. Sore hari anda dapat mengikuti optional tour (dengan tambahan biaya sendiri) Batteaux Mouches Cruise menyusuri sungai seine. Usai santap malam kita bermalam di hotel.

Hari ke 10 / 29 Desember : PARIS
Hari ini diajak shopping souvenir dan barang barang berkelas di Rue De Rivoli, Galeries Laffayette dan acara bebas di Champ Elyees. Sore hari mengunjungi Le Grande Mosque de Paris untuk melaksanakan sholat. Selesai makan malam kita menuju Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 11 /30 Desember: PARIS – BRUSSELS – DEN HAAG
Perjalanan hari ini adalah menuju Den Haag. Ditengah perjalanan kita akan singgah di Brussels mengunjungi Manekenn Pis dan Grand Place. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke Den Haag, setibanya di kota Den Haag berkunjung ke Masjid di Den Haag dan Sholat. Sampai tiba makan malam dan anda akan diantar menuju hotel.

Hari ke 12 / 31Desember : DEN HAAG - AMSTERDAM
Pagi hari anda dapat mengikuti acara optional (dengan biaya tambahan sendiri) ke Madurodam untuk menyaksikan berbagai miniatur yang menarik. Setelahnya kita akan menuju Amsterdam untuk bermalam di Hotel

Hari ke 13 / 01 Januari  : AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM - AMSTERDAM
Pagi hari kita akan menuju kota nelayan yaitu Zaanse Schans dan Volendam. Di sini Anda dapat berbelanja souvenir clogs (sepatu tradisional Belanda), Keju, serta berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional nelayan Belanda (dengan tambahan biaya sendiri). Setelah santap siang, kita akan kembalike Amsterdam gunamengikuti Canal Cruise sertamengunjungisalahsatuPabrikPengasahanBerlianterkenal di Dunia. Selepassantapmalamacarabebasdisekitar Dam Square dan kembalike hotel.

Hari ke 14 / 02 Januari : AMSTERDAM – COLONGE – HEIDELBERG
Program hari ini adalah meninggalkan Wilayah Germany menuju Swiss. Ditengah perjalanan kita akan singgah di wilayah Black Forrest serta Danau Titisee yang indah untuk melihat kerajinan tradisional Cockoo Clock. Jika situasi dan kondisi memungkinkan singgah di Schaffhausen mengagumi air terjun Rhine Falls. Setibanya di Lucerne, Swiss menuju hotel beristirahat.

HARI KE 15 / 03 Januari : HEIDELBERG – TITISEE - LUCERNE
Pagi hari kita akan orientasi singkat kota Lucerne, yaitu menyaksikan Chapel Bridge, kemudian berbelanja souvenir cantik di Casa Grande serta berburu berbagai jam berkelas di Bucherer / Gubelin. Selanjutnya menuju desa Engelberg untuk memulai perjalanan dengan menggunakan rotair cable car yang dapat berputar 360° (tiket termasuk), kita akan mendaki puncak Mount Titlis yang diselimuti salju abadi. Mount Titlis terletak diketinggian 3238 m dpl, disana kita akan menikmati pemandangan pegunungan Alpen sambil menikmati santap siang

HARI KE 16 / 04 JANUARI : ZURICH – JAKARTA
Menjelang siang hari bertolak menuju Zurich Airport guna penerbangan ke Jakarta.

Untuk konsultasi Biaya Umroh Plus Eropa silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA5

0 komentar:

Posting Komentar

Paket Umroh Terbaik