Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

The Emirates Palace Dubai

The Emirates Palace
The Emirates Palace
The Emirates Palace (bahasa Arab: قصر الإمارات) adalah tujuh bintang hotel mewah di Abu Dhabi , Uni Emirat Arab . Dibangun sebagai landmark yang menampilkan budaya Arab, Emirates Palace, telah menciptakan ceruk di perhotelan mewah. Terletak di 1,3 km dari pantai pribadi dan dikelilingi oleh 85 hektar kebun dan rumput, dengan 114 kubah yang tinggi 80 meter, Emirates Palace terdiri 394 kamar dan suite yang dirancang dengan hati-hati dan dilengkapi untuk menawarkan kenyamanan yang superior dan mewah tamu.

Bangunan ini dirancang oleh arsitek , John Elliott RIBA , yang Senior Vice President di Wimberly, Allison, Tong dan Goo, (WATG) sebuah perusahaan internasional yang mengkhususkan diri dalam Hotel Mewah. Ini dibuka pada Maret 2005, namun restoran dan fasilitas tertentu tidak terbuka sampai 2006. Hotel ini dibangun oleh dan dimiliki oleh pemerintah Abu Dhabi, dan dikelola oleh Kempinski Group.

Biaya untuk membangun hotel yang 3,9 miliar GBP atau 11020000000 AED atau sekitar 6 miliar USD . The Emirates Palace adalah hotel kedua yang paling mahal yang pernah dibangun, hanya dilampaui oleh Marina Bay Sands di Singapura.

Hotel ini memiliki 302 kamar dan suite 92 tersebar di dua sayap dan bangunan pusat utama. Banyak suite yang ditawarkan dilengkapi emas dan marmer . Bangunan pusat utama rumah lantai marmer luas dan berpola besar kubah di atas, memilih emas. Lantai paling atas memiliki enam Suites Penguasa 'yang disediakan semata-mata untuk royalti dan pejabat. [1] Hotel ini juga berisi pusat konferensi besar dengan kapasitas auditorium 1100, selain lebih dari 40 ruang pertemuan dan enam teras besar.

The Beach Club menawarkan enam kilometer jalan bersepeda / joging, dua kolam renang, olahraga air. tenis lapangan, kriket , sebuah rugby lapangan dan sepak bola fasilitas.

Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya. Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional. Berikut Tempat Wisata Di Dubai yang akan memberikan Anda rasa penasaran untuk mengunjunginya untuk menghabiskan masa liburan seru nanti,
Untuk konsultasi Paket umroh dubai silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54

Paket Umroh Terbaik