Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Dubai Fountain

Dubai Fountain
Dubai Fountain adalah terbesar koreografer sistem air mancur dunia ditetapkan pada 30-acre buatan manusia Burj Khalifa Lake, di pusat Pusat Kota Dubai pembangunan di Dubai, Uni Emirat Arab. Ini dirancang oleh WET Design, perusahaan yang berbasis di California bertanggung jawab atas air mancur di Bellagio Hotel Danau di Las Vegas. Diterangi oleh 6.600 lampu dan 25 proyektor berwarna, itu adalah 275 m (902 kaki) dan tunas air hingga 500 ft (152.4 m) ke udara disertai dengan berbagai klasik sampai kontemporer Arab dan dunia musik.  Itu dibangun dengan biaya AED 800 juta (USD $ 218.000.000) .suatu nama air mancur dipilih setelah kontes yang diselenggarakan oleh pengembang Emaar Properties, yang hasilnya diumumkan pada 26 Oktober 2008.  Pengujian air mancur dimulai pada bulan Februari 2009, dan air mancur diresmikan pada tanggal 8 Mei 2009 bersama dengan upacara pembukaan resmi The Dubai Mall. Pada tanggal 2 Januari 2010 panjang Dubai air mancur meningkat menjadi 275 m (902,2 kaki).

The Dubai Fountain bisa semprotkan 22.000 galon (83.000 liter) air di udara setiap saat. Lebih dari 6.600 lampu dan 25 proyektor warna telah terpasang. Selama akhir tahun 2010 air mancur telah mendapat elemen baru, api, yang diuraikan air mancur (api itu sementara untuk 2011 tahun baru perayaan).  The Dubai Fountains proyek air di udara dalam banyak kombinasi dan pola yang berbeda. Sinar cahaya dari air mancur dapat dilihat dari lebih dari 20 mil jauhnya  The Dubai Fountain terdiri dari banyak jet tekanan tinggi air dan penembak. Pendayung atau robot air, yang dapat membuat air tampak menari, penembak, yang menembak ke atas air; Super penembak, yang menembak air di bawah tekanan hingga 240 kaki di udara, dan penembak ekstrim, yang dapat menembak air di bawah tekanan yang paling 500 ft (152.4 m) di udara. Penembak ini membuat keras "booming" suara setelah air dikeluarkan. Penembak ekstrim digunakan sedikit selama setiap acara karena dibutuhkan banyak waktu untuk membangun tekanan yang cukup dan energi untuk menembak air yang tinggi di udara.

Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya. Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional. Berikut Tempat Wisata Di Dubai yang akan memberikan Anda rasa penasaran untuk mengunjunginya untuk menghabiskan masa liburan seru nanti, diantaranya :

Untuk konsultasi Paket umroh plus dubai juni silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54

Paket Umroh Terbaik