Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Umroh Plus Turki Bersama Jazira Wisata

Semarak serunya pergantian tahun 2014 kemarin tentunya masih segar di ingatan Anda bukan? Begitu pula dengan program Umroh Plus Turki bersama Jazira Wisata akhir tahun 2014. Bagaimana tidak? Jazira Wisata diberikan kesempatan untuk melayani ratusan tamu Allah yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci pada bulan Desember 2014 lalu.


Paket Umroh Plus Turki yang diadakan pada tanggal 22 Desember sampai dengan 05 Januari 2015 lalu yang memungkinkan Anda untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci sambil berkeliling Turki selama 6 hari dengan mengunjungi berbagai kota cantik dan unik ke Istanbul, Bursa, Ankara, Cappadocia serta Bolu. Wah sangat lengkap bukan? 

Perjalanan dimulai dengan kota Madinah yang tentunya tidak akan disia-siakan para jamaah untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, khususnya ke Raudhah yaitu makam Rasullulah SAW yang berada di dalam Masjid Nabawi. Banyak jamaah umroh dari seluruh dunia mengantri untuk dapat masuk ke Raudhah dan mengirimkan shalawat kepada Nabi Muhammad serta memohon doa kepada Allah SWT. Alhamdulillah, jamaah Cheria Wisata juga diberikan kemudahan dalam memanjatkan doa di Raudhah.
Jamaah di Raudhah Masjid Nabawi
Selain itu, jamaah Umroh Plus Turki Cheria Wisata juga turut berkunjung ke berbagai destinasi ziarah seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Ada banyak sejarah menarik yang bisa Anda telusuri dan pelajari selama berziarah ke destinasi tersebut.
Jamaah Cheria berada di Jabal Uhud
Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Makkah via darat dari Madinah untuk memulai proses ibadah umroh yang sebelumnya jamaah Cheria juga singgah di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqat dan niat umroh. Tak luput juga jamaah mengunjungi berbagai destinasi ziarah seperti Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah di kota suci Makkah.
Jamaah Cheria mengambil miqat dan niat umroh di Bir Ali
Jamaah Cheria berada di Jabal Rahmah
Selesai menunaikan ibadah umroh, maka tibalah saatnya jamaah Cheria untuk berwisata muslim ke Turki untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan mengunjungi berbagai kota menawan yang tentunya menambah seru pergantian akhir tahun 2014 lalu.

Salah satu kota cantik yang disinggahi Pevita Pearce bersama dengan rombongan jamaah Cheria Wisata adalah Cappadocia. Ya, Cappadocia merupakan kota eksotis yang menawarkan sejuta pemandangan menakjubkan sejauh mata memandang. Ada banyak terdapat destinasi wisata seru yang bisa Anda nikmati.

Ini dia pemandangan menakjubkan yang berhasil didokumentasikan saat jamaah umroh Cheria Wisata menikmati tour Hot Air Balloon Cappadocia. Hot Air Balloon atau Balon Udara merupakan atraksi utama yang bisa Anda ikuti ketika berkunjung ke Cappadocia, Turki. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman melayang di udara sambil menyaksikan pemandangan menakjubkan berupa lembah-lembah cantik sejauh mata memandang.
Pemandangan dari Hot Air Balloon di Cappadocia
Serunya jamaah Cheria berfoto di Hot Air Balloon
Jangan lupa juga untuk melihat langsung proses pengembangan balon udara dengan api yang tentunya bisa membuat Anda berdecak kagum. Nikmati juga jamuan halal nan seru setelah Anda mendarat dengan berbincang langsung bersama dengan pilot dan peserta tour lainnya.
Proses Pengembangan Hot Air Balloon Cappadocia
Jamuan halal selepas menikmati sensasi Hot Air Balloon
Jika Anda dapat melihat kecantikan alam Cappadocia dari udara, saatnya untuk melihat dari dekat. Ya, ada berbagai destinasi menarik seperti Pasabag, Uchisar Village, Ozkonak Underground City, Turkish Night dan masih banyak lainnya yang menunggu untuk dikunjungi. Dan serunya, Pevita beserta Keenan juga menikmati pemandangan ini lho.
Jamaah Cheria berpose di Cappadocia
Jamaah Cheria berpose seru di dalam Ozkonak Underground City
 
Waktunya kembali ke Istanbul yang ternyata tak kalah menyajikan beragam keseruan dan kecantikan pemandangan yang menyejukkan mata. Di Istanbul, Anda dapat menikmati indahnya menyebrangi benua Asia dan benua Eropa secara bersamaan lho. Ya, dengan Boshporus Cruise Anda bisa menikmati indahnya selat Bosphorus yang dilatarbelakangi dengan beragam destinasi utama seperti Blue Mosque, Hagia Sophia, Jembatan Galata dan masih banyak lagi panorama menakjubkan lainnya.
Jamaah Cheria saat di Blue Mosque
Jamaah Cheria saat menikmati Boshporus Cruise
Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk mengikuti Paket Umroh Plus Turki bersama dengan Cheria Wisata? Jika iya, jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi mengenai beragam info dan tips seputar ibadah umroh maupun destinasi menarik di Turki dan negara lainnya. 
Umroh Plus Turki Cheria Wisata
Dengan harga mulai dari USD 2990 saja, Anda sudah dapat mendapatkan Paket Umroh Plus Turki ke 8 kota sekaligus lho dengan keliling Turki seru ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara hingga Bolu! Dan jangan lupa, siapa tahu akan ada selebriti yang dapat bergabung dengan rombongan Anda :)

Info lengkap Umroh Plus bisa di Hubungi :

Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54

Sumber dokumentasi perjalanan, terima kasih banyak kepada :

  • Ustad Nuryadin (pembimbing umroh Cheria)
  • Bapak Donny Arsal dan keluarga (jamaah Cheria)
  • Desita (pendamping Cheria)
  • dan Bapak/Ibu jamaah umroh Cheria lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu

Paket Umroh Terbaik