Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

PAKET UMRAH PLUS TURKEY 13 APRIL 2015

PAKET UMRAH PLUS TURKEY 13 APRIL 2015
PAKET UMRAH PLUS TURKEY 13 APRIL 2015 Turki terkenal dengan negara yang indah penuh sejarah besar di masa lalu, ada begitu banyak tempat yang bisa kita kunjungi di Turki. Mulai dari bangunan hingga alam yang indah, di Cheria Wisata anda bukan hanya bisa berlibur ke Turki juga bisa menunaikan ibadah umroh jadi perjalanan anda akan penuh dengan makna. Berikut itinerary Paket Umroh Plus Turkey by Turkish Airlines :

Hari ke 1 (13 Apr) : JKT – IST
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 19.50 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan menggunakan TK 67.

Hari ke 2 (14 Apr): IST - MEDINAH
In Shaa Allah tiba pukul 06.10 di Istanbul. Transit sejenak untuk menunggu penerbangan selanjutnya. Pukul 12.15, melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan TK 108. In Shaa Allah tiba di Madinah pukul 15.35 yang Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 3 (15 Apr) : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab,Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Madinah (BLD)

Hari ke 4 (16 Apr): MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di masjid Nabawi , (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5 (17 Apr): MED-MAK

Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD)

Hari ke 6 (18 Apr) : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjidil Haram untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Makkah. (BLD)

Hari ke 7 (19 Apr) : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, , Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di
Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 (20 Apr): MAKKAH

Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.

Hari ke 9 (21 Apr) : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL

Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dengan TK 93 pukul 16.25 dan In Shaa Allah tiba di Istanbul pukul 20.10. Peserta akan dijemput langsung oleh tour guide. Setelah proses Imigrasi selesai lalu menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Hari ke 10 (22 Apr) : ISTANBUL - CAPPADOCIA (BY FLIGHT)

Setelah sarapan pagi di hotel Anda akan menuju ke Leather Factory + Show serta menikmati Boshporus Cruise serta city tour ke New Mosque, Spice Bazaar dan Eyup Mosque. Kemudian menuju ke bandara untuk penerbangan domestik ke Cappadocia. Setibanya di Cappadocia, Anda akan menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 11 (23 Apr) : CAPPADOCIA

Anda bisa menikmati optional tour untuk naik balon udara di Cappadocia. Setelah sarapan pagi, Anda akan city tour ke Ozkonak Underground City, Pasabag Valley, Pigeon Valley, Uchisar dan Carpet Shop. Kemudian Anda akan menuju ke hotel untuk beristirahat

Hari ke 12
(24 Apr) : CAPPADOCIA – ISTANBUL (BY FLIGHT)
Setelah sarapan pagi, Anda akan menuju ke bandara untuk penerbangan kembali ke Istanbul. Setibanya di Istanbul, Anda bisa langsung mengunjungi Taksim Square, Beylerbeyi Palace dan Camlica Hill. Kemudian Anda akan menuju ke hotel untuk beristirahat

Hari ke 13
(25 Apr) : ISTANBUL
Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Topkapi Palace, St.Sophia, Blue Mosque, Hippodrome dan berbelanja di Grand Bazaar. Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Hari ke 14 (26 Apr) : ISTANBUL  - JAKARTA
TK  66 26APR  ISTCGK 0040 1820 CABIN YE
Pukul 00.40 Anda akan terbang ke Jakarta dengan TK 66. In Shaa Allah akan tiba di Jakarta pada pukul 18.20 malam.


Harga Paket Umroh Plus Turki 13 April 2015

 Paket Bintang 5

AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Moven Pick Hajar Tower/setaraf
*****
Nidya Galata/Setaraf
****
Arac Al Aqeeq/setaraf
*****
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
April 2015
14 Days
13-26
$ 3.390
$ 3.190
$3.090
*****
TK

 
Paket Bintang 3
AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Fajr Al Badee/setaraf
***
Nidya Galata/Setaraf
Setaraf
****
Al Majeedi Arac/setaraf
***
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
April 2015
14 Days
13-26
$ 2.940
$ 2.865
$2790
***
TK
  

Dan anda akan kembali ke Jakarta pada hari ke 14 dengan selamat. Menarik bukan paket yang ditawarkan Cheria Wisata? Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan umroh plus turki april atau untuk anda yang masih ingin bertanya lebih banyak bisa datang langsung ke kantor kami.

Salam Jazira Wisata

Paket Umroh Terbaik