Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Umroh Plus Pergantian Tahun di Jordania


Assalamualaikum , telah dibuka program Paket Umroh Plus Pergantian Tahun di Jordania yang insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 29 Dec – 09 Jan 2015  ( 12 Hari ) dengan itinerary sbb :

Hari 01 ( 29 Dec 14 )   : JAKARTA-AMMAN
Berkumpul di Bandara SoeTa terminal 2 . InsyaAllah Anda akan memiliki pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya., pengalaman yang tak terlupakan. mengungkaphal-hal yang Anda belum ketahui menjadi tahu. Kami mengajak Anda melihat budaya dan keramahan dari penduduk dunia sampai kunjungan yang memompa adrenalin Anda

Hari 02  ( 30 Dec 14 ) : AMMAN -NABI SYUEIB-DEAD SEA-ASHABULKAHFI
Tiba di King Alia Airport, Amman.Setelah proses imigrasi kita akan mengunjungi Ashabul Kafi dan Masjid Husein. dilanjutkan dengan berendam di laut mati adalah keajaiban alam yang hanya ada di negeri ini.

Hari 03 ( 31 Dec 14 )  : AMMAN-UYUN MUSA – PETRA
Hari Sholat Subuh berjamaah di Padang kurun peninggalan suku Nabatean dan Sarapan pagi ala suku Bedouin. Kemudian menuju Petra, sebuah tempat di selatan Negara Jordania, yang merupakan daerah Edom, ibu kota serta tempat pertahanan Kerajaan Nabatean sejak abad ke 4 SM sampai abad ke 2 M. Semua peninggalan bangunan dan makam di tempat ini dipahat pada Bukit Tebing Batu berwarna kemerah-merahan. Itulah sebabnya tempat ini pun dikenal sebagai “The Red RoseCity”. Bermalam di Petra

Hari 04 ( 01 Jan 15 )  : PETRA-KARAK-AMMAN
Melanjutkan perjalanan ke Karak. Tiba di Karak mengunjungi Pemakaman Ja’far al –Tayyar Shrinesahabat Nabi Muhammad SAW, kemudian kembali ke Amman dan bermalam di Amman.                           

Hari 05 ( 02 Jan 15 )  : AMMAN – MADINAH
Hari ini kita akan meninggalkan kota Amman melanjutkan perjalanan ke kota Madinah .Tiba di kota suci Madinah Kota yang bercahaya dan juga tempat makam Rasulullah s.a.w. Setelah istirahat. Kita akan bersama sama berziarah ke Raudah, makam nabi Muhammad Saw, sahabat nabi Abubakar Ra dan Umar bin Khatab Ra serta memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 06 ( 03 Jan 15 )  : MADINAH
Hari ini kita akan berziarah kota Madinahdiantaranya ke, Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Medan Mahnet, pasar Qurma dan percetakan al Quran.

Hari 07 ( 04 Jan 15 ) : MADINAH-MAKKAH
Hari ini kita akan meninggalkan kota Madinah dan menuju kota Makkah dengan mengambil miqot di masjid Bir Ali.Tiba di kota suci Makkah,tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w.dan juga tempat Baginda menerima wahyu dari Allah S.w.t. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah.Jamaah akan melaksanakan umroh setelah check in hotel.

Hari 08 ( 05 Jan 15 ) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di masjidil Haram serta jamaah mempunyai kesempatan untuk beroreintasi lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja berbagai pernak pernik serta makanan khas Timur tengah.

Hari 09 ( 06 Jan 15 ) : MAKKAH
Setelah santap pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina.

Hari 10 ( 07 Jan 15 ) : MAKKAH-JEDDAH
Setelah melaksanakan sholat Juhur, kita akan check out hotel kemudian menuju kota Jeddah. Tiba di kota   Jeddah Jamaah akan menikmati keindahan kota ditepian laut Merah dan berbelanja di Balad.

Hari 11 ( 08 Jan 15 ) : JEDDAH-AMMAN-KUALA LUMPUR
Acara bebas, sembari menunggu untuk diantar ke Bandara King Abdul Azis untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Indonesia via Amman dan Kuala Lumpur

Hari 12 ( 09 Jan 15 ) : KUALA LUMPUR -JAKARTA
Insyaallah tiba di Jakarta dengan sejuta kenangan yang tak terlupakan ,semoga umroh yang kita laksanakan makbullan , aamiin ya rabb.

Harga USD 2850 / orang ( Quad / 1 kamar ber 4 )
Harga USD 3000 / orang ( Triple / 1 kamar ber 3 )
Harga USD 3100/ orang  ( Double / 1 kamar ber 2 )

Hotel : 
Ammam : Cham Palace
Petra : Amra Palace
Madinah : Radison Blue
Makkah : Zam zam  
Jeddah : Al Azar Hotel

Pesawat : Royal Jordanian

Harga sudah termasuk :
Ticket pesawat economy class
Visa Umroh dan Visa Jordan
Makan 3 x sehari
City Tour
Transportasi Bus AC
Air Zam zam 10 liter
Local Guide , Mutawif dan Tour Leader

Harga tidak termasuk :
Biaya pengurusan paspor
Biaya kelebihan bagasi
Pengeluaran Pribadi ( Laundry . telp , dll )

Catatan : Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Paket Umroh Plus Palestina silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE 
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54

Paket Umroh Terbaik